English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
You are here: Home » » Tips Meningkatkan Pembaca Di Blog

Tips Meningkatkan Pembaca Di Blog

By. Dedi Yahya S


Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tips tentang cara meningkatkan pembaca di blog.

Selain menjadi hobi yang menyenangkan, Apa gunanya punya blog? Jawabannya adalah untuk menarik pembaca / pengunjung pada blog kita. bagaimana untuk menarik para pembaca ke blog Ada sejumlah cara untuk meningkatkan pembaca blog Anda.

Untuk meningkatkan jumlah pembaca blog sebaiknya menampilkan artikel terkait di akhir halaman dengan memunculkan jumlah judul posting yang sesuai dan menarik perhatian seorang pembaca.

Untuk itu, coba kita lihat artikel terkait di dalam blog Pada akhir artikel, apakah muncul posting yang mungkin menarik bagi seorang pembaca. tetapi jika seorang pembaca tidak tertarik kemudian pergi ke halaman home maka setidaknya berikan link-link judul posting untuk pembaca agar tetap bertahan di blog kita, berikan juga link-link yang berhubungan dengan tulisan-tulisan lama. ini sulit karena butuh pengelolaan yang baik untuk blog anda.buat juga kutipan kutipan kecil pada hallaman yang dapat menarik pengunjung untuk tetp bertahan.

Untuk meningkatkan pembaca blog Anda adalah dengan memikirkan melakukan  bagaimana  artikel dapat dibuat Bersambung. untuk menarik pembaca agar bertahan dalam  jangka yang lebih lama Selain itu, jika Anda menghubungkan kembali posting-posting yang selalu berhubungan,  Anda bisa mendapatkan banyak pembaca. Hati-hati ketika melakukan  hal ini, karena Anda tidak mau mengecewakan pembaca. Namun, jika Anda memiliki topik benar-benar  bagus Anda harus menangani lebih dari satu waktu, dan benar-benar dapat membantu pembaca Anda secara keseluruhan.  Lihat apakah pembaca mengikuti posting kita atau tidak Jika mereka, maka seri ini sukses dan anda telah membantu pembaca blog.

Akhirnya, jika Anda benar-benar ingin membangun dan meningkatkan pembaca, Anda harus memiliki konten berkualitas baik. Harus berguna, asli, dan menarik untuk pembaca serta membuat mereka menginginkan lebih dari yang biasanya. intinya jangan mengganggu si pembaca dengan iklan atau animasi yang membuat pusing atau membingunkan, buat konten senyaman mungkin.

Memiliki sebuah blog itu menyenangkan, tapi jika kita melakukannya dengan benar itu juga dapat menguntungkan. tujuan utama dari sebuah blog adalah meningkatkan pengunjung dengan artikel-artikel yang menarik pula. artikel disebut juga sebagai jantung dari sebuah blog. anda bisa mendapatkan tip-tip lain di luar sana semoga bisa membantu anda.

Demikian blogger tutorial tips mengenai Tips Meningkatkan Pembaca Di Blog .

Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.
Terima Kasih ^_^

1 komentar:

  1. contoh bikin blog yang menarik untuk dibaca menulis artikel tentang apa ya ?

    BalasHapus

Berlangganan Artikel Blogger Tutorial Melalui EMail. GRATIS!!
Masukkan Alamat Email Anda di Sini

...::: http://blogtutorials-01.blogspot.com :::...