English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
You are here: Home » » Cara Menampilkan Foto di Komentar Blog

Cara Menampilkan Foto di Komentar Blog

By. Dedi Yahya S

Pada kesempatan kali ini saya  akan memberikan trik dan panduan tentang Cara Menampilkan Foto di Komentar Blogspot.

Cara Menampilkan Foto di Komentar Blog :

  • Loggin pada Blogger
  • Masuk mode Setelan kemudian Komentar
  • Pilih "Ya" pada opsi "Tampilkan gambar profil dalam komentar ?"
  • Jika sudah, masuk mode Rancangan kemudian Edit HTML
  • Centang Expand Template Widget
  • Cari kode <dl id='comments-block'>
  • Ganti kode di atas dengan kode berikut
<dl expr:class='data:post.avatarIndentClass' id='comments-block'>
  • Jika sudah, cari kode <a expr:name='data:comment.anchorName'/>
  • Jika Anda tidak menemukan kode di atas cari kode yang ini <b:if cond='data:comment.authorUrl'> sebagi penggantinya
  • Masukan kode berikut di atas kode yang baru saja tadi di cari

<b:if cond='data:comment.favicon'>
<img expr:src='data:comment.favicon' height='16px' style='margin-bottom:-2px;' width='16px'/>
</b:if>
<a expr:name='data:comment.anchorName'/>
<b:if cond='data:blog.enabledCommentProfileImages'>
<div expr:class='data:comment.avatarContainerClass'>
<data:comment.authorAvatarImage/>
</div>
</b:if>
  •  Jika sudah, Simpan Template
Demikian blogger tutorial mengenai Cara Menampilkan Foto di Komentar Blog.


Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.
Terima Kasih ^_^

46 komentar:

  1. masih nggak muncul gan...??

    BalasHapus
  2. mkasi zob...sangant bermanfaat!!
    di tunggu follow baliknya.

    BalasHapus
  3. Thanks, ntar dicoba ^_^

    BalasHapus
  4. Saya coba dulu semoga berhasil

    BalasHapus
  5. Sudah saya coba tapi kok belum muncul ya... Ini saya komen pakai akun google.
    http://webanton.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Bro bisa lebih jelas, ane kurang mudeng nih. Misalnya di kolom komentar ini, saya mau komentar beserta menampilkan gambar, karena saya mau menjelaskan masalah blog saya jadi saya mau tampilkan screenshotnya. Gimana caranya. Tks.

    BalasHapus
  7. terimakasih telah berbagi
    semoga bermanfaat

    http://hamzahalfarisi.student.ipb.ac.id

    BalasHapus
  8. gimana kalau merubah ukuran tampilan fotonya?

    BalasHapus
  9. di komentar blog ane, dulu muncul avatar/foto yg ngasih komen tapi setelah ane gabungkan blog dengan g+ avatar/foto tersebut jadi hilang gimana cara balikinnya yaa gan?
    thanks :-)

    BalasHapus
  10. terima kasih gan atas informasinya...

    kenapa yang ada fotonya ketika memberi komentar menggunakan akun GOOGLE+

    ketika kita menggunakan sebagi alamat blogspot foto kita tidak terlihat...

    monggo diberi penjelasan dan jawaban...

    BalasHapus
  11. makasih gan atas infonya . . .

    BalasHapus
  12. Bukan yang ini gan, kalau pasang foto di kolom komentar gimana ya ? Terima kasih.

    BalasHapus
  13. Belum berhasil juga nih gan...
    mampir ya obatkatarak.utamakansehat.com

    BalasHapus
  14. sudah bisa menampilkan foto sekarang kang, terima kasih atas ilmunya ya kang, sangat bermanfat untuk saya yang newbie ^^

    BalasHapus
  15. http://1.bp.blogspot.com/-RK4rEyJpEWY/VeaBNocVnII/AAAAAAAACLw/i9zmLKvymv0/s1600/Gambar-Konyol-Lucu-Gila-Unik-Aneh-29.jpg

    BalasHapus
  16. Artikel yang sangat berguna kak..
    Numpang promo yah..

    OMDOMINO Adalah bandar agen situs judi kartu online seperti Poker, DOMINO QQ, Capsa Susun, BandarQ Terpercaya, Sakong. hanya dengan modal 10ribu anda dapat bermain 7 permainan langsung di dalam akun.

    BalasHapus
  17. Pilih "Ya" pada opsi "Tampilkan gambar profil dalam komentar ?", maaf gan kok di setelan blogger sy tadak ada ya? terima kasih

    BalasHapus
  18. Hallo Teman-teman di seluruh Indonesia!!
    Khususnya untuk para pecinta judi online di seluruh Indonesia, AGEN DOMINO Terpercaya di Indonesia VIPQIUQIU99.COM Merupakan Situs dengan Server Terbaik serta Permainan yang Fair dan Nyata, 200% (NO ROBOT).Proses Transaksi Deposit & Withdraw Tercepat dengan Tingkat Keamanan Terpercaya.

    VipQiuQiu99.com juga Menyediakan 7 Games yang dapat Dimainkan hanya Menggunakan Satu ID :
    - Play Domino99
    - Play AduQ
    - Play BandarQ
    - Play Poker
    - Bandar Poker
    - Capsa Susun
    - Sakong
    Untuk Deposit & Withdraw hanya Rp,20.000
    Member juga bisa mendapatkan Bonus yang sudah kami sediakan yaitu :
    - Bonus Refferal 10%+10% Setiap Jum'at
    - Bonus Turnover 0,3% Setiap Senin
    Untuk Keterangan Lebih Lanjut Atau Jelasnya Silahkan Hubungi Kami Melalui :
    - Live Chat
    - No.Hp (+85570931456)
    - Bbm (2B48B175)
    - Fecebook (VIPQIUQIU99)
    Buruan Bergabung dengan Kami di VIPQIUQIU99.COM dan Daftarkan Diri Anda di Link Kami : https://goo.gl/pAGgYe
    Nikmati Berbagai Permainan Serta Promo yang telah Kami Sediakan Untuk Para Pecinta Judi Online!!!

    BalasHapus
  19. Visit gan http://blogdoktersobri.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. Yuk yang hobi main poker, gabung bersama aku di www.sinidomino.com yukk

    SINIDOMINO Adalah Situs Poker Online Yang Menjamin Permainan 100% Tanpa Robot

    Buat Anda yang hobi bermain Poker Online
    Kini Telah Hadir Poker terbaik yang pernah ada yaitu SINIDOMINO.

    SINIDOMINO memberi Promo menarik bagi pecinta permainan kartu online :
    * Minimal DEPOSIT dan Withdraw Hanya RP. 20.000.-
    * Jackpot Hingga Jutaan Rupiah Setiap Harinya
    * Cashback Mingguan 0.5%
    * Bonus Refferal 20%

    Gabung sekarang juga dan dapatkan kemenangan yang luar biasa hanya di SINIDOMINO

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
    LiveSuppot 24 jam :
    * LiveChat : www.sinidomino.com
    * Pin BBM : D61E3506
    * Phone : +85598249684
    * Skype : sinidomino

    Terima Kasih Agan.

    Raja Poker, Dewa Poker, Poker Online, Judi Poker, Agen Poker Online

    BalasHapus
  21. Mohon Maaf Admin numpang share, barangkali ada yg minat!!!
    Berikut promo-promo menarik Sayabola.com :
    *Bonus deposit new member 10%
    *Dapatkan Bonus chip Rp. 10.000,-
    *Bonus Rolingan Mingguan 0.5%
    *Bonus referral 20%



    Daftarkan diri anda sekarang juga di www.sayabola.com
    Situs Poker Online dan Situs Bola Online dengan berbagai macam permainan didalamnya.

    Hubungi CS Online kami disini
    • BBM : D8B8497A
    • Instagram : @sayabolaofficial

    BalasHapus
  22. Daftarkan diri anda sekarang juga di http://sayabola.com/

    Hubungi CS Online kami disini
    ○ BBM : D605A928
    ○ Line : sayaboladotcom
    ○ Wechat : sayaboladotcom
    ○ Whatsapp : (+855) 069.953.244

    BalasHapus
  23. Agen Bola Sbobet | Agen Judi Casino | Sabung Ayam Terpercaya

    Agen Taruhan Judi Online Terbaik, Aman Dan Terpercaya Tunggu Apa lagi ?
    Yuk Gan Gabung Bersama Bolacasino88.com Dapatkan Segala Kemudahan Bertransaksi Dan Kemudahan Dalam bermain dan Menang Setiap Hari Bersama bolacasino88.com

    Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
    Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

    - Daftar GRATIS
    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 50.000

    Dapatkan Hot Promo Yang Kami Berikan :

    - Bonus Deposit 5000
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Sportsbook 100%
    - Cashback Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Deposit Games 10%
    - Cashback Games 5%
    - Bonus Komisi Casino 0,8%

    NB : Syarat Dan Ketentuan Berlaku

    Nikmati 1 ID Untuk Semua Games Seperti :

    - Sports
    - Live Casino
    - Togel
    - Poker
    - Slot Games
    - Nomor
    - Financial
    - Sabung Ayam

    Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Di :

    - Live Chat 24 Jam Online
    - No Tlp ( +855962671826 )
    - BBM ( 2BF2F87E )
    - Yahoo ( cs_bolacasino88 )
    - Skype ( bola casino88 )
    - WhatsApp ( +855962671826 )
    - Twitter ( @bolacasino88 )
    - Instagram ( bolacasino88 )

    BalasHapus
  24. Yuk Coba Lihat Keberuntungan kamu
    Dalam Permainan Tebak Menebak Angka
    Silahkan Akses Disini untuk informasi lebih jelasnya
    Telp : +85581569708
    BBM : D8E23B5C
    Line : togelpelandi
    Skype: Togel Pelangi
    Link : http://www.togelpelangi.com/

    BalasHapus
  25. mantab gaand, besar sekali manfaatnya

    BalasHapus
  26. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  27. ok lah dicoba gan
    by home https://totorom.blogspot.com

    BalasHapus
  28. Nikmati Keuntungan Bermain di SAYAPOKER !!!
    • 100% FAIRPLAY.
    • Tanpa Bot / Admin.
    • Asli Member vs Member.
    • Bonus Jackpot.
    • Bonus Referral 15%
    • Bonus Cashback 0.5%
    • Bonus Deposit 10%

    Yuk hubungi CS kami disini : ° BBM : D605A928
    ° Line : sayapokerofficial
    ° Wechat : sayapokerofficial
    ° Instagram : @sayapoker.netofficial
    ° Whatsapp : 0812.9058.7111

    Proses Juga Mudah-Cepat-Aman Dan Terpercaya !!!
    Kapan Lagi Bisa Main Poker Online Dan Selalu dikasih Bonus Kalau Bukan di SayapokerdotNet ??Buruan Join Ya

    BalasHapus
  29. Informasinya sangat bermanfaat.jangan lupa berkunjung ke website kami untuk membeli domain dan hosting dengan harga murah yang pasti berkualitas juga aman :) -> http://domainhosting.media.web.id & www.indosite.com/rezaldi

    BalasHapus
  30. PemainBandarQ Agen Poker dan Domino Terpercaya dan Terbesar se-Indonesia

    Yuk Join sekarang di PemainBandarQ!! Disini kami menyediakan 7 permainan terbaik se-Indonesia. Dengan Minimal DEPO&WD hanya Rp. 15.000,-. Anda bisa memenangkan sampai PULUHAN JUTA rupiah.

    Dengan 1 User ID anda bisa akses ke 7 permainan:
    *Poker
    *AduQ
    *DominoQQ
    *BandarQ
    *BandarPoker
    *BandarSakong
    *CapsaSusun

    Nikmati juga bonus yang kami sediakan, diantaranya :
    -Bonus TurnOver Sebesar 0.5% Yang dibagikan seminggu sekali , di Hari Senin
    -Bonus Referral Seumur Hidup sebesar 20%

    Untuk mempermudah transaksi member, Kami menyediakan 6 Bank Terbaik se- Indonesia : BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon dan CIMB

    Yuk langsung aja daftarkan diri anda di : https://goo.gl/W1Gx47

    Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi Customer Service kami di :
    LiveChat : https://goo.gl/P4fHDo
    PIN BBM : 2BF939F6
    SKYPE : PemainBandarQ
    Facebook : www.facebook.com/livia.zng
    Twitter : @Pemainbandarq

    BalasHapus
  31. Bandar Judi Bola, Live Casino, Agen Poker & Live Game Terbaru dan Terpercaya di Asianbola77
    Gampang Daftar, Gampang Main dan Gampang Menangnya....


    Segera Bergabung Bersama Kami di Asianbola77
    Promo Menarik Dari Asianbola77
    - Minimal Deposit Rp 25.000
    - Minimal Withdraw Rp 50.000
    - BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 100%
    - BONUS DEPOSIT HAPPY HOUR 09:00 - 21:00 WIB
    - BONUS CASHBACK UP TO 15%
    - BONUS LIVECASINO UP TO 0,8%
    - BONUS ROLLINGAN POKER 0,3%
    - BONUS REFFERAL 2.5%

    Contact Us Now :
    �� Wechat : Asianbola77
    �� BBM : DC8820C7
    �� Wa : +6281244043118
    �� Line : Asianbola77
    �� Link Pendaftaran : lc.chat/now/9325575/

    BalasHapus
  32. Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 10%
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis
    Rollingan Bulanan 0.1% (setiap tanggal 2)

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE

    BalasHapus
  33. Asiataipan
    TAIPAN1945.COM | ASIATAIPAN.COM | TAIPANBIRU.COM|
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    BandarQ
    AduQ
    Capsasusun
    Domino99
    Poker
    BandarPoker
    Sakong
    Bandar66

    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61

    Daftar taipanqq
    Taipanqq
    Taipan Asia
    TaipanQQ.com
    Agen BandarQ
    Kartu Online
    Taipan1945
    Judi Online
    AgenSakong
    BandarQ

    BalasHapus
  34. Asiataipan
    TAIPAN1945.COM | ASIATAIPAN.COM | TAIPANBIRU.COM|
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    BandarQ
    AduQ
    Capsasusun
    Domino99
    Poker
    BandarPoker
    Sakong
    Bandar66

    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61

    Daftar taipanqq
    Taipanqq
    Taipan Asia
    TaipanQQ.com
    Agen BandarQ
    Kartu Online
    Taipan1945
    Judi Online
    AgenSakong
    BandarQ


    BalasHapus
  35. pantesan ga muncul2 fotonya ternyata ada setingannya toh, thks

    BalasHapus

Berlangganan Artikel Blogger Tutorial Melalui EMail. GRATIS!!
Masukkan Alamat Email Anda di Sini

...::: http://blogtutorials-01.blogspot.com :::...